Page Range 2 Hadiah Dari Google Untuk Blog Ini

Page Range 2 Hadiah Dari Google Untuk Blog Ini - Ini adalah hal paling menyenangkan hidup saya selama terjun dalam dunia blogging. Kenapa? Karena blog yang selama ini saya terlantarkan berbulan – bulan tanpa alasan yang jelas, PR nya naik menjadi 2. Tanpa melupakan hal – hal yang menyenangkan terdahulu, seperti : mendapat earning dari kliksaya.com, kumpulblogger.com, menang dalam lomba kontes artikel, bisa custom domain ke dotcom dll.

Tetapi ini sungguh sangat luar biasa menyenangkan, karena mbah google yang selama ini terkenal kejam juga bersahabat mengakui blog ini sebagai bagian dari cucu mereka. Serta keberadaan blog ini di mata si mbah google jauh lebih baik dari pada yang ber PR1 , PR0 atau PR n/a he..he…he….

Blog masdowi  ini dalam perjalanannya untuk mendapatkan Page Range dari mbah Google memang tidak terlalu sulit, malah saya bilang sangat mudah, karena memang blog ini sudah saya terlantarkan untuk mengurus blog lain, e… ternyata si mbah google malah menyukainya. He…. He… menghadiahi blog ini PR2. Mudah – mudahan dari hari – kehari PR nya naik bukan malah turun. Amin………

Setelah saya amat – amati, memang ada formula khusus untuk mendapatkan PR dari Google. Lalu apa formula khusus tersebut?mungkin posting selanjutnya akan masdowi bagikan untuk kalian semua. Doakan mudah – mudahan admin masih diberi kesehatan serta panjang umur oleh Allah SWT. Amin…….

Saya juga berdoa buat kalian para blogger Indonesia, mudah – mudahan blognya belum dihadiahi PR dari google, segera mendapat PR dan tetap semangat untuk blogging.Amin….

Maju terus Blogger Indonesia. . . .

4 komentar:

zona aneh mengatakan...

info yang bagus, blogku malah tiap hari update gak beranjak dari PR1

Universitas Terbaik mengatakan...

Blog ku dah PR 2 gan..
Silahkan kunjungu blog DOFOLLOW RP 2 ane http://blog.umy.ac.id/dayatn/
atau yang PR 1 Dofollow ane http://softmusikers.blogspot.com/
ditunggu loh respon baliknya..

Obat Alami Jelly Gamat Gold G mengatakan...

selamat gan, semoga bisa lebih baik lagi. . .
dan bisa dikembangkan. . .
silahkan mampir" ke blog ane. . .

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan...

wuih,,,,selamat dapaet PR 2,,semoga makin sukses ya dan update terus ya gan,,,
web saya juga naik,,

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template