Sistem Baru Comment Blogger

screnshoot
Baru - baru ini Blogger menerapkan fitur baru pada sistem Comment. Kemarin sempat jalan-jalan ke salah satu blog luar negeri yang terkenal dengan blogger tutorialnya menjelaskan fitur baru tersebut. Saya sempat bingung, setelah saya lihat dan obok-obok dashboard saya fitur baru sistem komentar tersebut kok tidak ada/tidak muncul. Padahal jelas-jelas screnshootnya ditutorial tersebut bukan pada blogger draft.

Karena tidak menemukan solusi, saya langsung searching ke google tentang masalah yang saya hadapi tersebut. ketemu tutorialnya kang Rohman. Disitu dijelaskan,Tab menu khusus komentar tersebut akan muncul jika kita mengaktifkan fungsi moderasi untuk komentar.
Dengan sistem komentar yang baru ini, kita sebagai pengguna blogger dapat melihat komentar-komentar yang telah di terbitkan, Menunggu moderasi, atau dideteksi sebagai komentar spam. Jadi, tentunya sistem yang baru ini lebih efektif daripada sistem komentar yang sebelumnya dipakai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template