Dirgahayu Ripublik Indonesia

google-dirgahayu indonesia
Sempat Seharian ada banyak kesibukan + puasa jadinya belum sempat posting. Saya Sampai lupa bahwa hari ini adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Yang ke berapa juga saya lupa. Karena keingin tahuan saya tentang berapa tahun umur Negara tercinta ini, maka ku beranikan diri tanya ke guru saya dan juga kakek saya " Mbah Google ".

Betapa malunya saya, ternyata kakek saya ini sudah duluan dari pada saya ngucapin Dirgahayu Kemerdekaan RI dan ternyata yang ke 65 ini. Google tentunya mempunyai cara tersendiri dalam enyampaikan ucapan selamatnya ke Bangsa Indonesia tercinta.
Di halaman muka Google indonesia terpampang jelas logo Google baru dengan nuansa Merah Putih.

Lalu Hati saya bertanya Bagaimana dengan google Internasional??

Bowser pun saya ketikkan ke Google[dot]com dan ternyata logo Google[dot]com pun sama dengan di Google Indonesia.

Tidak puas dengan perubahan logo, google pun juga merubah title logo tersebut dengan tulisan " Dirgahayu Indonesia - Menyambut HUT RI Ke 65 "

Bagaimana Anda merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang 65?

" Dirgahayu RI yang ke -65,, JAYALAH SELALU INDONESIA KU. "

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template