Sensor Artikel "Ukhis on dengan wajah yang lucu"

Artikel ini muncul karena ada facebooker yang sengaja/ tidak sengaja mengupload photo saya di facebook.com dengan sedikit sentuhan liquify. Sebenarnya saya tidak marah,sebel dll, tapi kalau dilihat – lihat ya… sedikit keterlaluan. saya akui, untuk urusan edit-mengedit photo memang ilmu saya jauh dibawah dia, ilmu saya belum sampe seperti itu. he…he….

Karena itu dengan sangat kerendahan hati, kami (admin, www.masdowi.blogspot.com) minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ukhis on yang dalam artikel itu menjadi sample percobaan, sebagai permintaan maaf, kami akan menonpublishkan artikel yang berjudul “ Ukhis on dengan wajah lucu “ karena berbagai alasan yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu disini.

Sebenarnya kami sudah berfikir sebelumnya untuk menulis artikel ini bertujuan untuk sharing sedikit ilmu, agar teman – teman bisa sedikit mengetahui apa fungsi dari tool “ Liquify “ ini. tetapi ada temen – temen yang sengaja/ tidak sengaja jahil memanfaatkan tool ini malah untuk hal – hal yang tidak bermanfaat, mengejek/ mengerjai orang dll. Mungkin dia tujuan utamanya cuma bercanda, tapi mungkin buat orang lain cara mengartikannya berbeda. Kadang suatu kemajuan ilmu pengetahuan/ tehnologi bisa berdampak buruk pada seseorang yang tidak bisa memanfaatkannya
Sekian dulu, lain kali bisa disambung lagi . sekali lagi Kepada Ukhis on, atas nama admin www.masdowi.blogspot.com , kami minta maaf yang sebesar-besarnya.
Peace and Love!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template