Jurus Ciuman Syahrini

Mungkin ini adalah satu – satunya cara untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kedekatan Syahrini dan Anang Hermansyah bukan basa – basi. Mereka memakai jurus ciuman. Mencium pundak, pipi, kening menjadi bagian dari adegan keduanya di panggung.Beberapa kali Anang menyangkal ciuman itu pertanda Syahrini resmi menggantikan posisi Krisdayanti, mantan istrinya. Syahrini juga pasang aksi tersipu – sipu setiap kali ditanya tentang prosesi ciuman. Tetapi, penyanyi
bertubuh molek itu kini mulai tidak ingin tampil malu – malu.


Kemarin, saat Anangberulang tahun ke – 41, Syahrini ingin menjadi orang special bagi Anang. Dalam sebuah acara televisi yang ditayangkan langsung kamis kemarin. Syahrini memberi kecupan pipi tiga kali kepada Anang. Bahkan, Syahrini menjadi orang pertama yang memberi ucapan selamat kepada Anang pada rabu tengah malam.

“Aku hanya kasih selamat lewat telepon karena aku ada show, nyanyi pada sebuah perusahaan telekomunikasi di Jember. Aku harus telepon untuk kasih ucapan selamat ke mas Anang. Aku ingin yang pertama ngucapin selamat. Malam itu aku sudah terikat kontrak dengan show itu. Jadi, enggak bisa nemenin mas Anang.” cerita Syahrini.

Saat ini memang Gossip kedekatan Syahrini dengan Anang dipicu dengan berduetnya mereka pada pada sebuah lagu ciptaan Anang dengan judul “ Jangan Memilih Aku”. Penasaran pengin mendengarkan Lagunya???

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Silahkan download sebanyak - banyaknya, mumpung gratis

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template