Kehilangan teman di facebook

Beberapa waktu yang lalu Saya mengecek comment2 di facebook, tak ketinggalan juga ngecek temen2 yang online, siapa tau bisa chat dan dapat kenalan teman2 baru. Terkejutnya bukan main aku, pada waktu itu teman selalu langganan online kok g ada, aku pikir mungkin dia pas tidak online karena ada kesibukan dll. lain jam ku cek lagi, ternyata aku udah di depak dari daftar temannya dia, aku tidak tahu maksudnya ini apa,


Sebelumnya memang aku pernah melontarkan suatu comment ke dia, dan mungkin menurut dia agak kelewatan atau menyinggung perasaan dia, kalau dia marah mungkin menurut aku balasannya juga lewat comment, tapi ini tidak, dia memanipulasi photo aku dengan berbagai macam keahliannya, yang menurut aku malah tidak wajar dan sedikit mempermalukan aku, trus di upload lagi ke facebook.

Dan habis itu, daripada urusannya jadi panjang dan panjang, aku segera minta maaf ke dia lewat chat di facebook, lewat blog pribadi aku, tapi kata maafpun kelihatannya tidak keluar dari mulutnya malah lain waktu dia menyindir aku lewat comment ke teman aku yang lain. Sekian dulu, aku untuk kesekian kalinya mohon maaf ke dia, dan berharap semoga dia bersikap bijaksana menyikapi suatu masalah.

1 komentar:

wirabuana mengatakan...

ikut prihatin masss

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template