Deg - degan! Pertama X posting

Aku mengenal internet kira – kira sejak tahun 2006 ( lumayan lama ). Pada waktu itu sampai bulan kemarin kalau mau berinternet aku ya . . .pergi kewarnet, maklumlah dirumah belum punya akses internet sendiri, Hp yang support gprs/ 3g j belum punya.
Setiap berinternet ria di warnet banyak sekali page – page yang aku buka, posting – posting yang aku baca tetep saja gaptek, Apalagi aku yang notabene adalah seorang lulusan sekolah kejuruan yang jurusannya bertolak belakang dengan dunia internet
.


Hampir empat tahun wira – wiri ke warnet ( buat internetan ) tetep saja gaptek. Why? tapi dengan segala kemampuan saya dikit demi sedikit aku menyerap ilmu yang ada di jagad internet. Hasilnya ya seperti sekarang ini, punya facebook tolong di add ya, punya blog, alamat email dll.


Kemarin sempat berfikir masa setiap hari harus kewarnet hanya cuma upadate blog, update status fb, dll bisa – bisa ini pembengkakan dana belanja sehari – hari nich, juga bisa buang – buang waktu dan tenaga. Ku putuskan untuk beli modem CDMA, modem dibeli, dicoba, jreng . . .jreng. . . jreng . . . connect dech dirumah sendiri. Walau cuma ngandalin wireless modem yang kadang – kadang DC, tapi udah cukup bisa buat update status, blog dll.


Sekian dulu. Mohon maaf kata – kata/ kalimatya masih acak – acakan, maklumlah baru pertama X posting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template