Tips Jitu Mempercepat Loading Blogspot

Masdowi - Tips Jitu Mempercepat Loading Blogspot - Loading blogspot yang cepat katanya para master seo sangat disukai google juga visitor. Karena dalam dunia internet mengenal kalau ada yang cepat, kenapa pilih yang lelet ( seperti iklan saja ). Memang benar kadang masdowi sendiri juga sebel ada blog yang loadingnya lambat karena banyak iklan, pop up juga banyak image bertebaran. Jika kalian sudang pasang Script Terbaru Mempercepat Loading Blogspot, alangkah baiknya juga ikuti tips - tips di bawah ini, biar blogsot kita menjadi wuz...wuz...wuz... seperti kencangnya balap Moto GP:

1, Usahakan simpan javascript file dalam template Blogger sendiri atau hosting milik google
salah satu fungsi Javascript untuk blogger adalah bertujuan untuk memperindah dan mempercantik suatu blog. Misalnya galeri foto, tab slider, widget popular post dll. Usahakan dihosting dalam template blogger itu sendiri.

2, Hapus kode yang tidak perlu
Masdowi pernah berselancar di internet menemukan suatu blog berat loadingnya, setelah ditelusuri ternyata, mereka menambahkan banyak kode, kode iklan, toolbar, tooltip dll. Kode-kode tersebut meningkatkan waktu loading, bahkan beberapa dari kode bisa konflik dan membuat template tidak bekerja dengan benar.

3, Hapus widget yang tidak perlu
Widget dapat menghambat waktu loading blogspot Anda. Percaya atau tidak, beberapa widget dalam daftar widget blogger bukan dari tim Blogger Google, dibangun oleh blogger, dan mereka juga menggunakan javascript

4, Mengurangi tombol media sosial
Tombol Sosial media juga menggunakan javascript untuk mengambil url posting ketika buka halaman. Jadi saya sarankan Anda hanya menggunakan tombol sosial media populer seperti Facebook, Twitters atau google+.

5, Hindari komentar tambahan
Kita dapat menambahkah komentar dari Disqus atau Facebook koment diblog kita. Tahukan kamu, bahwa form komentar mereka adalah layanan pihak ketiga.  Semua komentar dan form komentar disimpan / diambil dari remote server. Apa yang terjadi jika layanan ini sedang sibuk atau keluar dari perintah? Banyak kali, saya melihat komentar facebook cuma loading dan kemudian berhenti dengan kanvas kosong, tidak ada komentar ataupun bentuk tidak ditampilkan.

6, Kurangi Memasukkan Judul posting
Banyak Blogger ingin meningkatkan jumlah posting di halaman arsip, meningkatkan jumlah bagian pos situs ... Haruskah kita memuat posting lebih dan membuat blogger pengolahan data lebih banyak. Cara - cara tersebut membuat Web browser dapat berhenti bekerja, karena harus memproses banyak javascripts. Saya sering bertemu permasalahan ini dalam bekerja dengan Firefox (browser yang baik tapi makan banyak RAM dan CPU komputer)

7, Penggunaan standar fungsi 'readmore'
Readmore sekarang sudah terintegrasi dengan blogger post. Jadi alangkah baiknya kita mencoba "readmore" milik blogger, cara ini bisa mempercepat loading, jika dibanding "auto readmore " yang menggunakan javascript yang banyak digunakan di template - template blogger jaman sekarang.

8, Optimalkan gambar, sebelum posting
Gambar adalah bagian terbesar dari setiap website. Mengoptimalkan gambar sebelum posting, kurangi jumlah gambar akan membuat blog Anda memuat lebih cepat.

Demikianlah beberapa Tips Jitu Mempercepat Loading Blogspot. Saya berharap semoga artikel diatas bisa bermanfaat buat para blogger. Jika kalian ada tips jitu yang lain, alangkah baiknya dan jangan ragu untuk meninggalkan komentar. Terima kasih atas dukungan Anda
sumber:simplex

8 komentar:

Arimurti mengatakan...

Info yg sangat membantu bagi saya blogger pemula...Thanks y

Sukadi mengatakan...

Terkadang orang tidak berfikir bagaimana agar loading blog menjadi lebih cepat, karena memang ingin tampilan blog seperti yang di inginkan, dengan berbagai isi dan aksesoris hehe..
Terimakasih

Pengobatan Parkinson mengatakan...

kebetulan sekali saya lagi nyari2 ini..

Darah Rendah mengatakan...

makasih bnget infonya gan..

Asma mengatakan...

kebetulan sekali niihh..makasih bnget gan..

Unknown mengatakan...

sama - sama gan, thank udah berkunjung

Wanita cantik | Tips Kesehatan | Artikel Unik | Unik mengatakan...

thanks buat tips nya bro

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan...

pengalaman sendiri mas,memang postingan di atas 100% benar,gak percaya coba aja.
trims

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template