Zona Free Download Kena Peringatan Dari Blogger[dot]com

dmca.jpg
Hari ini saya sangat terkejut sekali ketika membuka Dasbor Zona Free Download. Kenapa? karena ada salah satu artikel yang melanggar hak cipta, dan blogger telah menerima keluhan DMCA untuk blog saya tersebut. Langsung saja ku telusuri inbox email saya, ternyata benar, email yang datang dari support@blogger.com tersebut memberitahukan kami bahwa salah satu artikel zona free download telah dihapus dan dimasukan dalam "Draft status".

Apakah DMCA itu?
menurut google[dot]com yang saya translate ke bahasa indonesia
Digital Millennium Copyright Act

Adalah kebijakan kami untuk merespons pemberitahuan yang jelas tentang dugaan pelanggaran hak cipta. Halaman ini menjelaskan informasi yang harus hadir dalam pemberitahuan ini. Hal ini dirancang untuk membuat pemberitahuan tentang dugaan pelanggaran mengirimkan ke Google sesederhana mungkin sekaligus mengurangi jumlah pemberitahuan yang kami terima yang palsu atau sulit untuk mengerti atau memverifikasi.
Bentuk Pemberitahuan yang di bawah ini sesuai dengan bentuk yang disarankan oleh Amerika Serikat Digital Millennium Copyright Act (teks yang dapat ditemukan di Kantor Hak Cipta AS Web Site, http://www.copyright.gov ) tetapi kita akan merespon pemberitahuan dari bentuk dari yurisdiksi lain juga. selengkapnya baca disini

zona free download dmca
Nah lo......

Semoga bermanfaat.

2 komentar:

Admin1 mengatakan...

Saya juga mengalami hal yang sama dengan anda dan tiba tiba search engine tidak lagi menemukan blog saya dan hal tersebut membuat saya nangis, gara gara kopi paste 1 artikel aja blog gue di tendang ma om google.
Artileknya ada di sini http://www.bceek.com/2011/06/eleven-most-expensive-fighter-jet.html
tapi karena da dapat komplein makanya konten gue hapus aja tapi ngga hapus postingannya, menurut teman teman seo master biar aja dulu itu posting asal kontennya da hapus yah aman dehh... gue nunggu ni masalah pa kah akan selesai atau blog gue selesai.
Padahal tadinya blog gue punya 2 ribuan pengunjung dan pendapatan adsense saya 15 hingga 25 dolar sehari..
bener bener kapok gue mau kopi paste.... mending bikin konten asli aja biar aman

General Info
Admin

Angga Judistia Pradana mengatakan...

Waduh..sob kalau aku cuman beberapa doank sihh gk satu domain..hehhe

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template