Automatic Twitter di Blogger Dengan Google Feedburner

twitter
Seperti yang Anda ketahui, Twitter telah menjadi salah satu jaringan sosial paling populer baru-baru ini, dan Anda bisa mendapatkan banyak pembaca / traffik dari layanan ini. Ada banyak tips dan trik untuk mendapatkan traffik melalui Twitter, diantaranya pasang Twitthis di postingan, cara lain yang tidak kalah penting adalah "menTweet" pada posting baru di situs Web Anda setiap kali diterbitkan melalui layanan Google Feedburner.
Di Wordpress, kita bisa menggunakan plugin untuk menTweet secara otomatis ketika menerbitkan sebuah posting baru, tapi di Blogger kita tidak bisa melakukan itu. Jadi posting ini adalah tip kecil bagi Anda untuk melakukan tweet dengan bantuan Google Feedburner.

Feedburner adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google. Kebanyakan webmaster / blogger menggunakan layanan ini untuk menyediakan RSS untuk pembaca. Jadi jika Anda seorang web master atau blogger, saya pikir Anda sudah familiar dengan itu.
Dalam posting ini, saya hanya menyebutkan untuk fungsi pelayanan Burner Feed yang memungkinkan kita menTweet secara otomatis di Twitter setiap kali posting baru diterbitkan.
Caranya:
1. Buat sebuah Alamat Feed blogger di Feed Burner
2. Login dengan Acconut Feed Burner kamu. Pilih Blogger Feed Kamu untuk pergi ke Dashboard
3. Di Feedburner Dashbord, pergi ke Publicize, Klik di Socialize.

4.Pada langkah ini, Anda dapat melihat tombol "Tambah" account Twitter, klik di atasnya untuk menambahkan account twitter Anda ke dalam sistem Feedburner.
5, Ada beberapa pilihan untuk "pesan Twitter" seperti menambah teks, termasuk nama kategori atau tidak ... Anda dapat membuatnya seperti yang Anda inginkan.
5, Klik Aktif untuk membuat layanan ini tersedia.
Ok, Anda selesai, setiap kali Anda posting artikel baru di blogger Anda, pesan baru akan dikirim secara otomatis ke Twitter untuk mengumumkan ini.
Sekian saja. Saya berharap tutorial ini berguna bagi Anda ^ ^

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2010 - 2012 Mas Dowi | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template